Minggu, 01 Maret 2020

Terbaru Supernova - Saya Yang Akan Pergi

Intro : Em D C...
        Em D C...

Em   D  G     C
pe..rih hati menjalani
Em     D               C
murung yang tak pernah berhenti

Em  D   G         C
le..tih terus kamu sakiti
Em    D          C
perasaan ini kamu bodohi

Em   D     G            C
dimana.. dirimu yang mencintai
Em D    C       D
..aku sepenuh hati

Reff:
            G        D
  saya yang akan pergi
                  Em     D
  jikalau kamu enggan memilih
           C             G
  cintaku ini bukan seperti
                D
  daerah persinggahanmu

Em  D   G         C
le..tih terus kamu sakiti
Em    D          C
perasaan ini kamu bodohi

Em   D     G            C
dimana.. dirimu yang mencintai
Em D    C       D
..aku sepenuh hati

Reff:
            G        D
  saya yang akan pergi
                  Em     D
  jikalau kamu enggan memilih
           C             G
  cintaku ini bukan seperti
                D
  daerah persinggahanmu

Musik : Em C D ..

Reff:
            G        D
  saya yang akan pergi
                  Em     D
  jikalau kamu enggan memilih
           C             G
  cintaku ini bukan seperti
                D
  daerah persinggahanmu

            G        D
  saya yang akan pergi
                  Em     D
  jikalau kamu enggan memilih
           C             G
  cintaku ini bukan seperti
                D
  daerah persinggahanmu

    G
hooo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar