Senin, 30 Maret 2020

Terbaru Syahrini - Menyerupai Itu Lalu

Am
boom shake shake shake boom
Am
boom shake shake shake boom

                   Am
sedikit dikit kau marah
                     Dm
saya makin elok kau marah
                Am
maunya kau saya diam
      E
tak kemana-mana
                       Am
bagai burung dalam sangkar, ibarat itu...

             Am
jadi buah simalakama
                 Dm
saya cinta tapi terkekang
              Am                E
maunya kau saya diam, tak boleh bersolek
                      Am
jangan hingga tambah cantik, ibarat itu...

Reff:
       F         C
  ibarat itu maumu,
          E         Am
  tak mungkin saya bahagia
       F          C
  Seperti itu cintamu,
         E          F -E
  mama papa tolong aku,
               Bm
  hempaskan cinta

*)
                   Am
resiko punya pacar cantik
(boom shake shake shake boom)
                      Dm
dimanapun banyak yang suka
(boom shake shake shake boom)
              Am                     E
kau ikuti saya terus hingga ku susah bergerak
              Am
maju mundur maju elok cantik

==Kembali : Reff, *)

==Ulangi lagu dari awal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar