Selasa, 31 Maret 2020

Terbaru D’Masiv - Rindu Setengah Mati

Intro : C...

C                      Am
saya ingin engkau ada disini
                Dm
menemaniku dikala sepi
                  G
menemaniku dikala gundah

  C                      Am
berat hidup ini tanpa dirimu
                   Dm
ku hanya menyayangi kamu
                   G
ku hanya mempunyai kamu

Reff 1:
    C            A          Dm
  saya rindu setengah mati kepadamu
      Fm                 C
  sungguh ku ingin kau tahu
   G    Am            Dm  G
  saya rindu setengah mati

 C                           Am
meski telah usang kita tak bertemu
                     Dm
ku selalu memimpikan kamu
                      G
ku tak dapat hidup tanpamu

==Kembali ke : Reff

       C
saya rindu,,.,
          Dm  G
setengah mati,.,.,

Reff 2:
    C            A          Dm
  saya rindu setengah mati kepadamu
       Fm               C
  sungguh ku ingin kau tau
     G     Am            Dm  G
  ku tak dapat hidup tanpamu
         C
  saya rindu ..

Coda : C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar