Kamis, 02 April 2020

Terbaru Ussy - Benci Lagu Cinta

Am
dulu saya orang yang polos
Am
mau aja nurut kata lelaki
Am
bahkan saya relakan segalanya demi dia...

Am
tapi apa yang ku sanggup darinya
Am
cuma hubungan yang tanpa status
Am
ujung-ujungnya ia hanya permainkan diriku...

Bb                    Am
kupikir-pikir pake logika
Bb                        Am
bodohnya ku hingga segitunya
Bb                  Am
tutup mata tutup telinga
Bb             E
cinta bikin buta

Reff:
  Am    C         D     F
  saya benci kata kata cinta
  Am    C         D     F
  saya benci lagu lagu cinta
  Am     C         D             F
  patah hati tak harus dengarkan lagu cinta

Int. Am C D F

  Am    C          D   F
begitu juga verbal lelaki
Am   C         D   F
saya benci rayuan lelaki
 Am   C          D     F     E
semua lelaki di dunia sama aja

gak lagi lagi

Int. Am C D F [7x] E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar