Kamis, 30 April 2020

Terbaru Radja - Jangan Sakiti Aku

Intro : C Am F G 2x

               Dm Em      Am
saya tak ingin lagi mencintaimu
F    G           Em     Am
jika hanya untuk kamu tinggal
    Dm         G
kamu hancurkan aku

                 Dm Em
* haruskah saya memilih
              Am
  untuk mencinta
  F     G         Em  Am
  agar tak ada rasa salah
    Dm    G       C
  rasa benci di hati

Reff:
                  Dm           G
   jangan sakiti saya lagi jika tak suka
                   C           F
   dan jangan dustai lagi jika tak cinta
            Dm          E          A
   aku dapat terima jika ternyata kamu jauh

Kembaali ke *

Interlude : Dm G C Bm Am
            Dm Em Am

F                            C         Bm
mungkin diriku hanya dapat berharap, bermimpi
Am                      F
 walau kamu anggap saya bukan segalanya
   G
ku bukan milikmu

Kembaali ke : Reff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar