Jumat, 03 April 2020

Terbaru Once - Saya Mau (Kucinta Kamu Apa Adanya)

Intro: C D G F Em D G

C         G         Am
kamu boleh acuhkan diriku
F      Em          Dm
dan anggap ku tak ada
F     G         Am        Dm
tapi takkan merubah perasaanku
F-Em-Dm    G
………… kepadamu

C        G           Am
ku yakin niscaya suatu saat
F Em           Dm
semua kan terjadi
F        G       Am
kamu kan mencintaiku
             Dm
dan tak akan pernah…
F      G
melepasku

Reff I:            
       C
  saya mau mendampingi dirimu
      Am     Dm         G
  saya mau cintai kekuranganmu
         C        E         Am
  s’lalu bersedia bahagiakanmu
   E          F      Fm        G   C
  apapun terjadi… ku janjikan saya ada

Musik: C D G F Em D G

F        G       Am
kamu kan mencintaiku
             Dm
dan tak akan pernah…
F      G
melepasku

==Kembal ke: Reff I

C D  G     F Em D    G    F
………..oh yeah……………aku ada…

Musik: C D G Am-Em-F

Reff II:          
        C
  saya mau mendampingi dirimu
       Am    Dm         G
  saya mau cintai kekuranganmu
       C        E
  saya yang rela terluka
    Am        E      F
  untukmu selalu...

==Kembal ke: Reff I

Outro: C D G F Em D G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar