Jumat, 03 April 2020

Terbaru Nidji - Sang Mantan

Intro : G

G
dulu saya kamu puja
G
dulu saya kamu sayang
C
dulu saya sang juara
Am
yang selalu engkau cinta
C                       Am  D
sekarang roda telah berputar..

G
sekarang saya kamu hina
G
sekarang saya kamu buang
C
jauh dari hidupmu
Am
sekarang saya sengsara
C                        Am  D
roda memang telah berputar..

Reff:
  Em             Bm
  mana kesepakatan manismu
         C
  mencintaiku hingga mati
  Em              D
  sekarang engkau pun pergi
       C
  dikala ku terpuruk sendiri
  D           C
  akulah sang mantan
  D           C
  akulah sang mantan

Musik: Em D C

Em              D
sakit teriris sepi
    C
ketika cinta telah pergi

D           C
akulah sang mantan
D           C
akulah sang mantan

Musik: Em D C
       Em D C

Reff:
  Em           Bm
  mana kesepakatan manismu
      C
  setia hingga saya mati
  Em              D
  sekarang engkau pun pergi
       C
  dikala ku jatuh dan sendiri
  Em           Bm
  mana kesepakatan manismu
        C              D
  mencintaiku hingga mati
  Em              D
  sekarang engkau pun pergi
       C
  dikala ku terpuruk sendiri
  D           C
  akulah sang mantan
  D           C
  akulah sang mantan
  D           C
  akulah sang mantan

Musik: Em D C
       Em D C

Em
mana kesepakatan janjimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar