Kamis, 02 April 2020

Terbaru Di Reject - Jenita Janet (Lagu Dangdut)

Intro : C Am Dm G
        C Am Dm G

C
kau calling-calling, saya lagi pusing
Am
kau miscall aku, saya lagi dongkol
Dm
plis deh kau sudah, sudah ngga penting
G
sudah bacin kambing….

C
kau calling-calling, saya lagi pusing
Am
kau miscall aku, saya lagi dongkol
Dm
plis deh saya jenuh dengan omongmu
G
plis deh saya jenuh….

           Am
ku jenuh mendengar suaramu
           Em
ku jenuh dengar celotehmu
           F
jungkir balik mencintaimu
       G
tiada lagi maaf bagimu…

Reff:
  C
  di reject di reject di reject, aja
  G
  di reject di reject di reject, aja
          F                        C
  pacar yang tak setia usah ditanggapi
      Dm              G
  dimaafin malah nyakitin…

  C
  di reject di reject di reject, aja
  G
  di reject di reject di reject, aja
          F                  C
  dengan nomer gres kau hubungi aku
        Dm               C
  tak tertipu bunyi palsumu…

Musik : C Am Dm G
        C Am Dm G

==Ulangi lagu dari awal gan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar