Kamis, 16 Januari 2020

Terbaru Felicya Feat. Hito - Lain Sekali

Intro : D….Bm….G….D A

D
Tak pernah terbayangkan ketika memandangmu
Bm
Tak ingin ku Untuk milikimu Namun,
  G                  D  A
Rasa ini ku tak menduga..

*)
D
Tlah ku hapuskan ruang cinta disini
Bm
Mengapa sekarang ku rasa terbuka
   G                    D   A
Pintu hati ku tak mengerti..

G    D             A  Em
Hoo ooo Semua berubah.
G    D             A
Hoo ooo Semua berbeda..

Reff:
 D
 Haruskah haruskah saya terima
 Bm                          G
 Dirimu yang sekarang sentuh hatiku
            D       A
 Aku tak tahu mengapa kini

 D
 Tak dapat tak dapat saya hindari
 Bm                     G
 Perasaan ini lain sekali
             A      D  Bm  G..
 Karena dirimu berbeda..

=Kembali ke : *), Reff

 D        A
 Ku tak tahu kini

 D
 Tak dapat tak dapat saya hindari
 Bm                     G
 Perasaan ini Lain sekali
             A      D  Bm  -G..
 Karena dirimu berbeda..

+++CHORD LEBIH DASAR...

Intro : C….Am….F….C G

C
Tak pernah terbayangkan ketika memandangmu
Tak ingin ku untuk milikimu Namun,
  F                  C  G
Rasa ini ku tak menduga..

*)
C
Tlah ku hapuskan ruang cinta disini
Mengapa sekarang ku rasa terbuka
   F                    C  G
Pintu hati ku tak mengerti..

F    C             G  Dm
Hoo ooo Semua berubah.
F    C             G
Hoo ooo Semua berbeda..

Reff:
 C
 Haruskah haruskah saya terima
 Am                         F
 Dirimu yang sekarang sentuh hatiku
            C      G
 Aku tak tahu mengapa kini 

 C
 Tak dapat tak dapat saya hindari
 Am                    F
 Perasaan ini Lain sekali
            G       C Am F
 Karena dirimu berbeda

=Kembali ke : *), Reff

 C        G
 Ku tak tahu kini

 C
 Tak dapat tak dapat saya hindari
 Am                    F
 Perasaan ini lain sekali
            G       C Am -F..
 Karena dirimu berbeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar