Jumat, 24 Januari 2020

Terbaru Calvin Jeremy - Perempuan Tak Biasa

Intro : C G Am G F Fm..

             C         Em
saya tau kamu niscaya cemburu
      C         G
kamu niscaya menunggu
     F       Fm
diriku haa haaa..
                      C
satu yang ku tau kamu membuatku bersyukur
  C            G
dikala ku mulai hariku
       F
dan memandangmu
         Fm       -G.
membalas senyummu..

Reff:
          C          Gm
  perempuan tak biasa haaa
                     F
  kamu menciptakan saya laki-laki biasa
         G      F
  mencicipi cinta
           C         Gm
  perempuan tak biasa haaa
                    F
  kamu menciptakan saya laki-laki biasa
         G..
  mencicipi cinta..oo.o

Int. C G Am G F Fm

            C          Em
saya tau ku tak selalu sempurna
    C           G
ku tak selalu katakan
      F         Fm
saya cinta..aku cinta
                   C
satu yang ku tau kamu menciptakan ku bahagia
 C              G
dikala kamu mulai tuliskan
    F                     Fm    ..-G.
kisah ceria waktu kita bersama

Reff:
          C          Gm
  perempuan tak biasa haaa
                     F
  kamu menciptakan saya laki-laki biasa
         G      F
  mencicipi cinta
           C         Gm
  perempuan tak biasa haaa
                    F
  kamu menciptakan saya laki-laki biasa
         G..
  merasakan...

[overtone]
        C#         G#m
perempuan tak biasa haaa
                  F#
kamu menciptakan saya laki-laki biasa
       G#      ..D
mencicipi cinta
        C#         G#m
perempuan tak biasa haaa
                  F#
kamu menciptakan saya laki-laki biasa
       G#
mencicipi cinta

Int. C# G# A#m G# F# F#m

             C#        Fm
saya tau kamu niscaya cemburu
     C#         G#
kamu niscaya menunggu
    F#    F#m
diriku haaaaa..

========
Original chord dari "Bb"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar