Jumat, 07 Februari 2020

Terbaru Remora - Seringkali

         Am
Kau yang selalu kurindu
      Em
sekarang kamu buat pilu
    Am
meremukan hatiku
          Em
megundang air mataku

Dm
Aku rasakan..
            Am
perih yang terdalam
     Dm
dan saya rasakan
E
semua ini..

     Am
Luka yang kamu berikan
     Em
perih yang kurasakan
      Am
sudah cukup untukku
         Em
coba tuk melupakanmu

    Dm
dan saya tak bisa
          C
harus bangkit disini
    Dm
kan ku cari cinta
     Em
yang mengerti aku

Reff:
        F
  Seringka..li
       C
  membuatku kecewa
       F
  mainkan hati
              C
  dan khianatiku..

        F
  Seringka..li
       C
  membuatku terluka
       F
  mainkan hati
                  C
  dan meninggalkanku..

Musik: F C Am Dm E
       Dm Am Dm E
       Dm Am Dm Em..

kembali : ke Reff (2x)

Outro : F C F C

\\\ORIGINAL CHORD///

           F#m
Kau yang selalu kurindu
     C#m
sekarang kamu buat pilu
    F#m
meremukan hatiku
          C#m
megundang air mataku

Bm
Aku rasakan
           F#m
perih yang terdalam
    Bm
dan saya rasakan
C#
semua ini...

      F#m
Luka yang kamu berikan
      C#m
perih yang kurasakan
      F#m
sudah cukup untukku
          C#m
coba tuk melupakanmu

    Bm
dan saya tak bisa
          A
harus bangkit disini
    Bm
kan ku cari cinta
     C#
yang mengerti aku

Reff:
        D
  Seringka..li
       A
  membuatku kecewa
       D
  mainkan hati
              A
  dan khianatiku..

         D
  Seringka..li
       A
  membuatku terluka
       D
  mainkan hati
                  A
  dan meninggalkanku..

Musik: D A F#m Bm C#
       Bm F#m Bm C#
       Bm F#m Bm C#m

kembali : ke Reff (2x)

Outro : D A D A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar