Minggu, 17 November 2019

Terbaru Armada - Rela

Intro : Am..F..G..C..
        Am..F..G...C..

 C
Kau..
G/B        E         Am
..Jantung hati di hidupku
F       G            C
..Semangat di langkahku
          D        G
Yang tak pernah hilang..

*)
    G
Engkau...
G/B    E            Am
..Anugrah ku yang paling indah
F     G            C
..Cahaya di langkahku
          D        G
Yang tak pernah padam..

#)
Dm          E
Kini kau telah pergi
    Am      G   F
dan takkan kembali
   C            F   C
Meninggalkanku sendiri..

Reff:
        C            F
  Bahagia..lah kau disana
      G
  Jangan memikirkan
       C
  saya disini..
   Am
  Aku baik baik saja
     G
  damai tenang lah disana
   Dm                    G
  Aku tak mau kau bersedih
      C
  disana..

*)
    G
Engkau...
G/B    E            Am
..Anugrah ku yang paling indah
F     G            C
..Cahaya di langkahku
          D        G
Yang tak pernah padam..

#)
Dm          E
Kini kau telah pergi
    Am      G   F
dan takkan kembali
   C            F   C
Meninggalkanku sendiri..

Reff:
        C            F
  Bahagia..lah kau disana
      G
  Jangan memikirkan
       C
  saya disini..
   Am
  Aku baik baik saja
     G
  damai tenang lah disana
   Dm                    G
  Aku tak mau kau bersedih ouwoo

Musik : F..G..F/A..G/B..

Reff:
        C            F
  Bahagia..lah kau disana
      G
  Jangan memikirkan
       C
  saya disini..
       Am
  Ku baik baik saja
     G
  tenanglah disana
    Dm                      G
  Tuhan t'lah menjagamu disana

          C               F
  Dan tersenyum..lah kau disana
      G
  Jangan memikirkan
       C
  saya disini..
   Am
  Aku baik baik saja
     G
  damai tenang lah disana
   Dm                    G
  Aku tak mau kau bersedih
     Dm                       G
  Ku rela kau sekarang telah kembali
       (Am)
  Ke surga..

Outro : Am..F..G..C..
        Am..F..G...C..

[[[ORIGINAL CHORD]]]

Intro : F#m..D..E..A..
        F#m..D..E...A..

 A
Kau..
E/G#      C#        F#m
..Jantung hati di hidupku
D       E            A
..Semangat di langkahku
          B        E
Yang tak pernah hilang..

*)
    E
Engkau...
E/G#   C#           F#m
..Anugrah ku yang paling indah
D     E            A
..Cahaya di langkahku
          B        E
Yang tak pernah padam..

#)
Bm         C#
Kini kau telah pergi
    F#m     E   D
dan takkan kembali
   A            D    A
Meninggalkanku sendiri..

Reff:
        A          D
  Bahagia lah kau disana
      E
  Jangan memikirkan
       A
  saya disini..
   F#m
  Aku baik baik saja
     E
  damai tenang lah disana
   Bm                    E
  Aku tak mau kau bersedih
      A
  disana..

*)
    E
Engkau...
E/G#   C#           F#m
..Anugrah ku yang paling indah
D     E            A
..Cahaya di langkahku
          B        E
Yang tak pernah padam..

#)
Bm         C#
Kini kau telah pergi
    F#m     E   D
dan takkan kembali
   A            D    A
Meninggalkanku sendiri..

Reff:
        A          D
  Bahagia lah kau disana
      E
  Jangan memikirkan
       A
  saya disini..
   F#m
  Aku baik baik saja
     E
  damai tenang lah disana
   Bm                    E
  Aku tak mau kau bersedih ouwoo

Musik : D..E..D/F#..E/G#..

Reff:
        A          D
  Bahagia lah kau disana
      E
  Jangan memikirkan
       A
  saya disini..
       F#m
  Ku baik baik saja
     E
  tenanglah disana
   Bm                        E
  Tuhan t'lah menjagamu disana

          A               D
  Dan tersenyum..lah kau disana
      E
  Jangan memikirkan
       A
  saya disini..
   F#m
  Aku baik baik saja
     E
  damai tenang lah disana
   Bm                    E
  Aku tak mau kau bersedih
     Bm                       E
  Ku rela kau sekarang telah kembali
       (F#m)
  Ke surga..

Outro : F#m..D..E..A..
        F#m..D..E...A..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar