Jumat, 04 Oktober 2019

Terbaru Nazeera Sardi - Tetap Ada Cinta

Chord capo di fret 1

Intro: Am..G..F..
       Dm..Em..F..

    Dm              
Bintang malam hilang
       G                  
Ketika langit terbelah
    C
Aku mula tak daya
    F
Menahan rasa salah
   Dm
Dalam cinta dusta
   G          
Terleburnya sayang
       C                  F
Tanpa alasan ku tak setia..

         Dm     Em
Ternyata cinta ini
F                F
Aku yang berdosa..

Reff I:
 C          Em       F       C/E
 Aku tak pernah percaya cintamu
          Dm              G
 Dan sekarang dia membunuh jiwaku
 C       Em        F        C/E
 Aku tak pernah selami kasihmu
            Dm
 Walau jauh terpisah
            Fm             Am
 Selalu kamu tetap ada, buatku

Musik: Am..G..F..
       Dm..Em..F..

     Dm
Jauh jalan ku lalu
      G
Tanpa arah dan tuju
    C
Pabila kamu tiada
     F
Hidupku tak sempurna
   Dm
Dalam cinta dusta
G
Terleburnya sayang
       C                 F
Tanpa alasan ku tak setia
         Dm     Em
Ternyata cinta ini
F               F
Aku yang berdosa..

Reff II:
 C          Em       F       C/E
 Aku tak pernah percaya cintamu
          Dm              G
 Dan sekarang dia membunuh jiwaku
 C       Em        F        C/E
 Aku tak pernah selami kasihmu
            Dm
 Walau jauh terpisah
            Fm
 Selalu kamu tetap ada..

Dm
Kau beri saya waktu
F                  Am
saya pulihkan cinta ini
G        F         C/E
Biar saya kembali padamu
        Dm  
tinggal khayalku
       Fm
Hingga hujung nafasku..

Reff III:
 C          Em       F       C/E
 Aku tak pernah percaya cintamu
          Dm              G
 Dan sekarang dia membunuh jiwaku
 C       Em        F        C/E
 Aku tak pernah selami kasihmu
            Dm
 Walau jauh terpisah
             Fm       -G
  Selalu kamu tetap ada..

 C          Em       F       C/E
 Aku tak pernah percaya cintamu
          Dm              G
 Dan sekarang dia membunuh jiwaku
 C       Em        F        C/E
 Aku tak pernah selami kasihmu
            Dm
 Walau jauh terpisah
            Fm             Am
 Selalu kamu tetap ada, buatku

Outro: Am..G..F..  

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro:  A#m..G#..F#.. D#m..Fm..F#..      D#m               Bintang malam hilang        G#                    Ketika langit terbelah     C# Aku mula tak daya     F# Menahan rasa salah    D#m Dalam cinta dusta    G#             Terleburnya sayang        C#                 F# Tanpa alasan ku tak setia..           D#m    Fm Ternyata cinta ini F#              F# Aku yang berdosa  Reff I:  C#         Fm       F#      C#/F  Aku tak pernah percaya cintamu           D#m             G#  Dan sekarang dia membunuh jiwaku  C#      Fm        F#       C#/F  Aku tak pernah selami kasihmu             D#m  Walau jauh terpisah             F#m            A#m  Selalu kamu tetap ada, buatku  Musik:  A#m..G#..F#.. D#m..Fm..F#..       D#m Jauh jalan ku kemudian       G# Tanpa arah dan tuju     C# Pabila kamu tiada      F# Hidupku tak tepat    D#m Dalam cinta dusta G#             Terleburnya sayang        C#                F# Tanpa alasan ku tak setia          D#m    Fm Ternyata cinta ini F#              F# Aku yang berdosa..  Reff II:  C#         Fm       F#      C#/F  Aku tak pernah percaya cintamu           D#m             G#  Dan sekarang dia membunuh jiwaku  C#      Fm        F#       C#/F  Aku tak pernah selami kasihmu             D#m  Walau jauh terpisah             F#m                Selalu kamu tetap ada..  D#m Kau beri saya waktu F#                 A#m saya pulihkan cinta ini G#       F#        C#/F Biar saya kembali padamu         D#m   tinggal khayalku        F#m Hingga hujung nafasku..  Reff III:  C#         Fm       F#      C#/F  Aku tak pernah percaya cintamu           D#m             G#  Dan sekarang dia membunuh jiwaku  C#      Fm        F#       C#/F  Aku tak pernah selami kasihmu             D#m  Walau jauh terpisah             F#m              -G#  Selalu kamu tetap ada, buatku   C#         Fm       F#      C#/F  Aku tak pernah percaya cintamu           D#m             G#  Dan sekarang dia membunuh jiwaku  C#      Fm        F#       C#/F  Aku tak pernah selami kasihmu             D#m  Walau jauh terpisah             F#m            A#m  Selalu kamu tetap ada, buatku  Outro:  A#m..G#..F#.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar