Rabu, 06 Maret 2019

Terbaru Zahid Baharudin - Cari Saya Kalau Rindu

Intro : Am B Em.. 

                  Am
terkenang suatu masa lalu
  D                 G
kita bertemu dan bercinta
    C                F
dan kamu berjanji padaku
      B                Em
terus menyinta dan setia..

             Am
juga suatu masa lalu
  D              G
hanya adaku di hatimu
  C                F
tapi tak tahu mengapa
      B               Em
kamu berubah sekelip mata..

Reff :
  Em         Am
 aku rindu wajahmu nan ayu
  D          G
 aku rindu bunyi manjamu
     C      Am
 tak dayaku melupakanmu
 F#                  B
 dan kenangan bersamamu

     Em         Am
 sungguh pilu rasa di hatiku
    D         G
 ku tak tahu apa di hatimu
 C            Am
 mudahnya kamu melupakanku
 B             Em
 sampainya hatimu..

Int. B Am C B.. 

Reff :
  Em         Am
 aku rindu wajahmu nan ayu
  D          G
 aku rindu bunyi manjamu
     C      Am
 tak dayaku melupakanmu
 F#                  B
 dan kenangan bersamamu

     Em         Am
 sungguh pilu rasa di hatiku
    D         G
 ku tak tahu apa di hatimu
 C            Am
 mudahnya kamu melupakanku
 B             Em
 sampainya hatimu

                  Am
terkenang suatu masa lalu
  D               G
kita dua manusia bercinta
  C                  F
tapi semuanya dah berlalu
  B              Em
cari saya jikalau rindu

  C                  Am
tapi semuanya dah berlalu
  B               Em Am B Em
cari..aku jikalau rindu..

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  Fm G Cm..                     Fm terkenang suatu masa kemudian   Bb                D# kita bertemu dan bercinta     G#               C# dan kamu berjanji padaku       G                Cm terus menyinta dan setia..               Fm juga suatu masa kemudian   Bb             D# hanya adaku di hatimu   G#               C# tapi tak tahu mengapa       G               Cm kamu berubah sekelip mata..  Reff :   Cm         Fm  saya rindu wajahmu nan ayu   Bb         D#  saya rindu bunyi manjamu      G#     Fm  tak dayaku melupakanmu  D                   G  dan kenangan bersamamu       Cm         Fm  sungguh pilu rasa di hatiku     Bb        D#  ku tak tahu apa di hatimu  G#           Fm  mudahnya kamu melupakanku  G             Cm  sampainya hatimu..  Int.  G Fm G# G..  Reff :   Cm         Fm  saya rindu wajahmu nan ayu   Bb         D#  saya rindu bunyi manjamu      G#     Fm  tak dayaku melupakanmu  D                   G  dan kenangan bersamamu       Cm         Fm  sungguh pilu rasa di hatiku     Bb        D#  ku tak tahu apa di hatimu  G#           Fm  mudahnya kamu melupakanku  G             Cm  sampainya hatimu                    Fm terkenang suatu masa kemudian   Bb              D# kita dua manusia bercinta   G#                 C# tapi semuanya dah berlalu   G              Cm cari saya jikalau rindu    G#                 Fm tapi semuanya dah berlalu   G               Cm Fm G Cm cari..aku jikalau rindu.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar