Selasa, 05 Maret 2019

Terbaru Yanna (Marvells) - Cinta

Capo di fret 2

Intro : G..D..Am..D.. 

G
Cinta..
                      D
terima kasih kau tlah ada
               Am
dan hiasi hari hari
              D
di dalam hidupku..

  G
Mahuku
                   D
kau tak pergi dari aku
                Am
dapat mencinta selalu
              D
sampai simpulan aku..

Reff :
     G
  Cinta
  D                   C
  jangan kau curangi aku
           G    D
  dengan rahasiamu..

  G
  Cinta
  D                    C
  jangan kau khianati aku
         G    D
  dengan janjimu
  Am         C
  maaf kalau aku
       D    G
  menuntut itu..

Int. G..D..Am..D..

G
Aku..
                    D
tlah nyaman bersama kamu
                   Am
itu yang harus kau tahu
              D
sampai simpulan aku..

Reff :
     G
  Cinta
  D                   C
  jangan kau curangi aku
           G    D
  dengan rahasiamu

  G
  Cinta
  D                    C
  jangan kau khianati aku
         G    D
  dengan janjimu
  Am         C
  maaf kalau aku
       D    G
  menuntut itu..

Musik : G D Am Em D

Reff :
   G
  Cinta
  D                   C
  jangan kau curangi aku
           G    D
  dengan rahasiamu

  G
  Cinta
  D                    C
  jangan kau khianati aku
         G    D
  dengan janjimu

   G
  Cinta
  D                   C
  jangan kau curangi aku
           G    D
  dengan rahasiamu
  Am         C
  maaf kalau aku
       D    G
  menuntut itu..

Outro : G..C..Am D G 

[[[ORIGINAL CHORD]]]
  Intro :  A..E..Bm..E..  A Cinta..                       E terima kasih kau tlah ada                Bm dan hiasi hari hari               E di dalam hidupku..    A Mahuku                    E kau tak pergi dari saya                 Bm dapat mencinta selalu               E sampai simpulan aku..  Reff :      A   Cinta    E                   D    jangan kau curangi saya            A    E   dengan rahasiamu..    A   Cinta   E                    D   jangan kau khianati saya          A    E   dengan janjimu   Bm         D   maaf kalau saya        E    A   menuntut itu..  Int.  A..E..Bm..E..  A Aku..                     E tlah nyaman bersama kau                    Bm itu yang harus kau tahu               E sampai simpulan aku..  Reff :      A   Cinta    E                   D    jangan kau curangi saya            A    E   dengan rahasiamu    A   Cinta   E                    D   jangan kau khianati saya          A    E   dengan janjimu   Bm         D   maaf kalau saya        E    A    menuntut itu..  Musik :  A E Bm F#m E..  Reff :    A   Cinta    E                   D    jangan kau curangi saya            A    E   dengan rahasiamu    A   Cinta   E                    D   jangan kau khianati saya          A    E   dengan janjimu     A   Cinta    E                   D    jangan kau curangi saya            A    E   dengan rahasiamu   Bm         D   maaf kalau saya        E    A    menuntut itu..  Outro :  A..D ..Bm E A.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar