Selasa, 05 Maret 2019

Terbaru Rayen Pono - Stop Bicara

Capo di fret 1

Intro : C Dm Am G
        C Dm Am G

 C        Dm
Stop..bicara cinta
     Am             G
jikalau hanya garitkan luka
 C        Dm 
stop..bicara rindu
     Am            G
jikalau hadirmu tak terasa..

C      Dm          Am
..perlukah ku menjauh
    G            C
biarkan kamu sendiri
       Dm        Am    G
hingga kamu cari aku.. aku..

C     Dm      Am
..baiknya semua
   G              C
kembali kita pikirkan
      Dm       Am     G
lanjutkah hentikah..kita

Reff :
 C   Dm   Am
 ku..bertahan
    G
 karna ku ingin bertahan
 C  Dm    Am
 a..da cinta
   G
 masih tersisa untukmu
 C                      Dm
 ..tapi tolonglah beri aku
               Am
 alasan yang tepat
   G
 untuk tak meninggalkanmu
 C       Dm                Am  G
 ..aku letih berjuang sendiri..
 (C)
 stop..

Int : C Dm Am G [2x]

 C        Dm 
stop..bicara janji
    Am          G
saya bukan prioritasmu
 C        Dm
stop..bicara tentang
     Am             G
masa depan kita tak jelas..

C      Dm          Am
..perlukah ku menjauh
    G            C
biarkan kamu sendiri
       Dm        Am  G
hingga kamu cari saya aku

C     Dm      Am
..baiknya semua
   G              C
kembali kita pikirkan
      Dm       Am    G
lanjutkah hentikah kita

Reff

Musik : C Dm Am G [4x]
        (stop..[x])

Reff :
 C   Dm   Am
 ku..bertahan
    G
 karna ku ingin bertahan
 C  Dm    Am
 a..da cinta
   G
 masih tersisa untukmu

 C   Dm   Am
 ku..bertahan
    G
 karna ku ingin bertahan
 C  Dm    Am
 a..da cinta
   G
 masih tersisa untukmu

 C                      Dm
 ..tapi tolonglah beri aku
               Am
 alasan yang tepat
   G
 untuk tak meninggalkanmu
C       Dm                Am  G
 ..aku letih berjuang sendiri..
  C  Dm  Am  G
 stop..[x]

 C        Dm
Stop..bicara cinta
     Am             G
jikalau hanya garitkan luka..

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  C# D#m A#m G# C# D#m A#m G#   C#       D#m Stop..bicara cinta       A#m            G# jikalau hanya garitkan luka  C#       D#m  stop..bicara rindu       A#m           G# jikalau hadirmu tak terasa..  C#     D#m         A#m ..perlukah ku menjauh     G#           C# biarkan kamu sendiri        D#m       A#m   G# hingga kamu cari aku.. aku..  C#    D#m     A#m ..baiknya semua     G#             C# kembali kita pikirkan       D#m      A#m    G# lanjutkah hentikah..kita  Reff :  C#  D#m  A#m  ku..bertahan      G#  karna ku ingin bertahan  C# D#m   A#m  a..da cinta     G#  masih tersisa untukmu  C#                     D#m  ..tapi tolonglah beri saya                 A#m  alasan yang sempurna    G#  untuk tak meninggalkanmu  C#      D#m               A#m G#  ..aku letih berjuang sendiri..   (C#)  stop..  Int :  C# D#m A#m G#  [2x]    C#       D#m  stop..bicara komitmen      A#m         G# saya bukan prioritasmu  C#       D#m stop..bicara perihal       A#m            G# masa depan kita tak jelas..  C#     D#m         A#m ..perlukah ku menjauh     G#           C# biarkan kamu sendiri        D#m       A#m G# hingga kamu cari saya aku  C#    D#m     A#m ..baiknya semua     G#             C# kembali kita pikirkan       D#m      A#m   G# lanjutkah hentikah kita  Reff   Musik :  C# D#m A#m G#  [4x] (stop..[x])  Reff :  C#  D#m  A#m  ku..bertahan      G#  karna ku ingin bertahan  C# D#m   A#m  a..da cinta     G#  masih tersisa untukmu   C#  D#m  A#m  ku..bertahan      G#  karna ku ingin bertahan  C# D#m   A#m  a..da cinta     G#  masih tersisa untukmu   C#                     D#m  ..tapi tolonglah beri saya                 A#m  alasan yang sempurna    G#  untuk tak meninggalkanmu  C#      D#m               A#m G#  ..aku letih berjuang sendiri..    C# D#m A#m G#  stop..[x]   C#       D#m Stop..bicara cinta       A#m            G# jikalau hanya garitkan luka.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar