Rabu, 06 Maret 2019

Terbaru Rayen Pono - Haruskah

Intro : C..Am..F..E….

A                     D
Aku terlambat untuk menyadarinya
E                       A          E/G#
saya terlambat untuk menghentikannya
F#m                   B
ku tak percaya dapat secepat ini
D              E
dan tumbuhkan cinta..

*)
A       D         E
Kau..datang dan buat
     A   -E/G# F#m
saya cinta pada..mu
       B
disaat yang salah
     D               E
dikala saya sudah dengannya..

Reff :
 A           D          E
 Ho haruskah kita lanjutkan
          A   -E/G# F#m
 haruskah kita paksakan
        B
 menyatukan cinta
       D                 E
 walau ada yang kan terluka..

Int. C#m D E..

*)
A       D         E
Kau..datang dan buat
     A   -E/G# F#m
saya cinta pada..mu
       B
disaat yang salah
     D               E
dikala saya sudah dengannya..

Reff :
 A           D          E
 Ho haruskah kita lanjutkan
          A   -E/G# F#m
 haruskah kita paksakan
        B
 menyatukan cinta
       D              E      (F#m)
 walau menentukan antara kamu dan dia..

Musik : F#m D A E
        F#m D

      B              E
 Haruskah kita lanjutkan..

A       D         E
Kau..datang dan buat
     A   -E/G# F#m
saya cinta pada..mu
       B
disaat yang salah
     D              E  -F#m-G#m-A-E
dikala saya sudah dengannya..

Reff:
 A         D            E
 oh apakah cinta yang salah
          A    E/G#   F#m
 datang disaat yang salah
         B
 membawa dilema
       Bm  A   B      E         D  A/C#
 harus menentukan antara kamu dan dia..
       Bm      G   D  E         A
 harus menentukan antara kamu dan dia..

[[[CHORD DASAR C]]]
 Intro :  D#..Cm..G#..G..    C                     F saya terlambat untuk menyadarinya G                       C          G/B saya terlambat untuk menghentikannya Am                    D ku tak percaya dapat secepat ini F              G dan tumbuhkan cinta..  *) C       F         G kau..datang dan buat       C    G/B  Am saya cinta pada..mu        D disaat yang salah      F               G dikala saya sudah dengannya..  Reff :  C           F          G  ho haruskah kita lanjutkan           C    G/B  Am  haruskah kita paksakan         D  menyatukan cinta        F                 G    walau ada yang kan terluka..  Int.  Em F G..  *) C       F         G kau..datang dan buat       C    G/B  Am saya cinta pada..mu        D disaat yang salah      F               G dikala saya sudah dengannya..  Reff :  C           F          G  ho haruskah kita lanjutkan           C    G/B  Am  haruskah kita paksakan         D  menyatukan cinta        F              G        Am  walau menentukan antara kamu dan dia..  Musik :  Am F C G  Am F        D              G  haruskah kita lanjutkan..  C       F         G kau..datang dan buat       C    G/B  Am saya cinta pada..mu        D disaat yang salah      F              G   Am  Bm  C-G dikala saya sudah dengannya..  Reff:  C         F            G  oh apakah cinta yang salah           C    G/B    Am  tiba disaat yang salah          D  membawa masalah        Dm  C   D      G         F  C/E  harus menentukan antara kamu dan dia..        Dm      Bb  F  G         C  harus menentukan antara kamu dan dia.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar