Selasa, 05 Maret 2019

Terbaru Lissa V - Sayang

Capo di fret 2

Intro : C..Am..F G C G.. 

  C                     G
sayang saya nggak bisa bobok
      Am                   Em
ingat kau kok ingat ingat terus
  F                   C/E
sayang saya nggak bisa bobok
       Dm                     G
kangen kau kok kangen kangen terus

    F             G       C
padahal kita gres aja ketemu
Am     F          G        C
..kok saya mikirin kau melulu..

Reff :
   F                     G
 sayang jangan pergi tinggalkanku
        Em            Am
 ku tak bisa jauh darimu
       F
 jujur ku takkan mampu
     G               C       C7
 tuk hidup tanpa dirimu uuhuu..

   F               G
 sayang temani saya disini
      Em            Am
 sendiri dalam sepi disini
      F
 tak ada yang temani
       G              C
 hanya bayanganmu disini..

Musik : F G Em Am F G C..[2x]

    F             G       C
padahal kita gres aja ketemu
Am     F          G        C
..kok saya mikirin kau melulu..

Reff :
   F                     G
 sayang jangan pergi tinggalkanku
        Em            Am
 ku tak bisa jauh darimu
       F
 jujur ku takkan mampu
     G               C
 tuk hidup tanpa dirimu huu..

   F               G
 sayang temani saya disini
      Em            Am
 sendiri dalam sepi disini
      F
 tak ada yang temani
       G              C
 hanya bayanganmu disini..

   F                     G
 sayang jangan pergi tinggalkanku
        Em            Am
 ku tak bisa jauh darimu
       F
 jujur ku takkan mampu
     G               C
 tuk hidup tanpa dirimu huu..

   F               G
 sayang temani saya disini
      Em            Am
 sendiri dalam sepi disini
      F
 tak ada yang temani
       G              C
 hanya bayanganmu disini

Outro : F G Em Am F G C..

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  D..Bm..G A D A..    D                     A sayang saya nggak bisa bobok       Bm                   F#m ingat kau kok ingat ingat terus   G                   D/F# sayang saya nggak bisa bobok        Em                     A    kangen kau kok kangen kangen terus      G             A       D padahal kita gres aja ketemu Bm     G          A        D ..kok saya mikirin kau melulu..  Reff :    G                     A  sayang jangan pergi tinggalkanku         F#m           Bm  ku tak bisa jauh darimu        G   jujur ku takkan bisa      A               D       D7  tuk hidup tanpa dirimu uuhuu..     G               A  sayang temani saya disini       F#m           Bm  sendiri dalam sepi disini       G  tak ada yang temani        A              D  hanya bayanganmu disini..  Musik :  G A F#m Bm G A D.. [2x]      G             A       D padahal kita gres aja ketemu Bm     G          A        D ..kok saya mikirin kau melulu..  Reff :    G                     A  sayang jangan pergi tinggalkanku         F#m           Bm  ku tak bisa jauh darimu        G   jujur ku takkan bisa      A               D  tuk hidup tanpa dirimu huu..     G               A  sayang temani saya disini       F#m           Bm  sendiri dalam sepi disini       G  tak ada yang temani        A              D  hanya bayanganmu disini..     G                     A  sayang jangan pergi tinggalkanku         F#m           Bm  ku tak bisa jauh darimu        G   jujur ku takkan bisa      A               D  tuk hidup tanpa dirimu huu..     G               A  sayang temani saya disini       F#m           Bm  sendiri dalam sepi disini       G  tak ada yang temani        A              D  hanya bayanganmu disini  Outro :  G A F#m Bm G A D.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar