Kamis, 07 Maret 2019

Terbaru Lada - Lanjut Atau Tidak

Intro : C-G-Em..Dm-A-Dm-G….
        F..G..Em..A.. 
        Dm..G….

    C      Am
Berulang kali
      Dm          G
kamu s'lalu membuatku tak nyaman
C      Am          Dm     G
..membuatku tak percaya diri

    C      Am
Berulang kali
      Dm       G   Am
kamu s'lalu sakiti aku
               Dm
yang nrimo padamu
      F    G    C
jawab pertanyaanku...

Reff :
              F        G
 Mau lanjut atau tidak..
                 Em            A
 jalani korelasi yang serumit ini
             Dm                G
 kau sakiti aku, kauhancurkan aku
             C
 itu sebab ulahmu..

    C      Am
Berulang kali
      Dm          G
kamu s'lalu membuatku tak tenang
C    Am       Dm        G
..membuatku hilang kendali

    C      Am
Berulang kali
      Dm       G   Am
kamu s'lalu sakiti aku
               Dm
yang nrimo padamu
      F    G    C
jawab pertanyaanku...

Reff :
             F        G
 Mau lanjut atau tidak..
                 Em           A
 jalani korelasi yang serumit ini
             Dm                 G
 kau sakiti aku, kamu hancurkan aku

             F        G
 Mau lanjut atau tidak..
                 Em           A
 jalani korelasi yang separah ini
             Dm                 G
 kau sakiti aku, kamu hancurkan aku
                Am
 itu sebab ulahmu..

Musik : Am..G..C..F.. 
        F..G…. 

Reff :
             F        G
 Mau lanjut atau tidak..
                 Em           A
 jalani korelasi yang serumit ini
             Dm                 G
 kau sakiti aku, kamu hancurkan aku

             F        G
 Mau lanjut atau tidak..
                 Em           A
 jalani korelasi yang separah ini
             Dm                 G
 kau sakiti aku, kamu hancurkan aku
             F        G
 mau lanjut atau tidak..
                 Em            A
 jalani korelasi yang segila  ini

Outro : F..

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  B-F#/Bb-D#m..C#m-G#/C-C#m-F#.. E..F#..D#m..G#.. C#m..F#..      B      G#m    berulang kali       C#m         F# kamu s'lalu membuatku tak nyaman B      G#m         C#m    F# ..membuatku tak percaya diri      B      G#m berulang kali       C#m      F#  G#m kamu s'lalu sakiti saya                 C#m yang nrimo padamu       E    F#   B jawab pertanyaanku...  Reff :               E        F#  Mau lanjut atau tidak..                  D#m           G#  jalani korelasi yang serumit ini              C#m               F#  kamu sakiti aku, kauhancurkan saya              B  itu sebab ulahmu..      B      G#m    berulang kali       C#m         F# kamu s'lalu membuatku tak damai B    G#m      C#m       F# ..membuatku hilang kendali      B      G#m berulang kali       C#m      F#  G#m kamu s'lalu sakiti saya                 C#m yang nrimo padamu       E    F#   B  jawab pertanyaanku...  Reff :              E        F#  mau lanjut atau tidak..                  D#m          G#  jalani korelasi yang serumit ini              C#m                F#  kamu sakiti aku, kamu hancurkan saya               E        F#  mau lanjut atau tidak..                  D#m          G#  jalani korelasi yang separah ini              C#m                F#  kamu sakiti aku, kamu hancurkan saya                 G#m  itu sebab ulahmu..  Musik :  G#m..F#..B..E.. E..F#..  Reff :              E        F#  mau lanjut atau tidak..                  D#m          G#  jalani korelasi yang serumit ini              C#m                F#  kamu sakiti aku, kamu hancurkan saya               E        F#  mau lanjut atau tidak..                  D#m          G#  jalani korelasi yang separah ini              C#m                F#  kamu sakiti aku, kamu hancurkan saya              E        F#  mau lanjut atau tidak..                  D#m           G#  jalani korelasi yang segila  ini  Outro :  E..   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar