Rabu, 06 Maret 2019

Terbaru Deavienna - Dongeng Cinta

Capo di fret 2

Intro : Am
        Dm Am Dm Am
        Dm Am Dm Am

                  Dm      G
Ini dongeng ihwal cintaku..
                   C  
Yang cintanya digantung dia
     F                  Dm
Di ketika saya berkorban untuk dia
    E           A
Dirinya tak peduli..

             Dm          G
Kini ia diamkan saya selalu
                    C
Tanpa alasannya yakni yang ku tak tahu
    F                    Dm
Dirinya menyerupai ingin jauhiku
       E         A
Di setiap langkahku..

Reff :
      Dm                   G
 Percuma saja kalau ku teruskan
      C                         F
 Nyatanya ia sering tak peduli padaku
       Dm              E          A
 Semua pengorbananku dianggap tak ada..

         Dm                    G
 Mungkin ia sudah miliki hati yang lain
      C                        F
 Sebabnya ia sering tak peduli padaku
      Dm              E         A
 Seperti buat saya tuk benci padanya..

Musik : Dm..G..C..F.. 
        Dm..D#m..E D A 
                (Percuma saja)

Reff :
      Dm                   G
 Percuma saja kalau ku teruskan
      C                        F
 Nyatanya ia sering tak peduli padaku
       Dm              E          A
 Semua pengorbananku dianggap tak ada

         Dm                    G
 Mungkin ia sudah miliki hati yang lain
      C                        F
 Sebabnya ia sering tak peduli padaku
      Dm              E         A
 Seperti buat saya tuk benci padanya..
      Dm              E         Am Dm Am Dm Am
 Seperti buat saya tuk benci padanya..

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  Bm  Em Bm Em Bm  Em Bm Em Bm                     Em      A Ini dongeng ihwal cintaku..                    D       Yang cintanya digantung ia      G                  Em Di ketika saya berkorban untuk ia     F#          B Dirinya tak peduli..               Em          A Kini ia diamkan saya selalu                     D  Tanpa alasannya yakni yang ku tak tahu     G                    Em Dirinya menyerupai ingin jauhiku        F#        B Di setiap langkahku..  Reff :       Em                   A  Percuma saja kalau ku teruskan       D                         G  Nyatanya ia sering tak peduli padaku        Em              F#         B  Semua pengorbananku dianggap tak ada..           Em                    A  Mungkin ia sudah miliki hati yang lain       D                        G  Sebabnya ia sering tak peduli padaku       Em              F#        B  Seperti buat saya tuk benci padanya..  Musik :  Em..A..D..G.. Em..Fm..F# E B..         (Percuma saja)  Reff :       Em                   A  Percuma saja kalau ku teruskan       D                        G  Nyatanya ia sering tak peduli padaku        Em              F#         B  Semua pengorbananku dianggap tak ada           Em                    A  Mungkin ia sudah miliki hati yang lain       D                        G  Sebabnya ia sering tak peduli padaku       Em              F#        B  Seperti buat saya tuk benci padanya..hoo       Em              F#        Bm Em Bm Em Bm  Seperti buat saya tuk benci padanya.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar