Sabtu, 23 Februari 2019

Kenangan Usang Lirik Lagu Dulu Kita Masih Sma Ost Dilan 1990

Lirik Lagu "Dulu Kita Masih SMA" dari The Panasdalam Bank. Lagu ini merupakan OST Dilan 1990 dan ada di album Voor Dilan yang didistribusikan oleh label The Panasdalam Bank. Berikut kutipan lirik lirik lagunya "Dulu kita masih sampaumur Usia anak sma …". Anda sanggup membeli lirik lagu ini lewat media digital mirip iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian online musik lainnya. Selengkapnya Lirik Lagu Dulu Kita Masih SMA yang dinyanyikan oleh The Panasdalam Bank. Semoga lirik lagu tersebut sanggup menghibur anda.

 dan ada di album Voor Dilan yang didistribusikan oleh label The Panasdalam Bank Kenangan Lama Lirik Lagu Dulu Kita Masih Sma Ost Dilan 1990

Details

Artist : The Panasdalam Bank
Judul Lagu : Dulu Kita Masih SMA
Album : Voor Dilan
Label : The Panasdalam Bank

Lirik Lagu Dulu Kita Masih SMA - The Panasdalam Bank

Dulu kita masih remaja
Usia anak sma
Di sekolah kita berjumpa

Pulang pasti kita berdua

Dan kini kau ada di mana
Dan kini rindu, apa khabarmu
Dan ingin lagi, dan ingin lagi
Jumpa

Dulu kita masih bersama
Asmara anak sma
Aku suka selalu denganmu
Di atas motor berdua

Dan kini kamu, ada di mana
Dan kini rindu, apa khabarmu
Dan ingin lagi, dan ingin lagi
Jumpa

Pemberitahuan/Notice: Situs ini tidak membagikan link Download MP3 lirik lagu tersebut di atas / This site does not share the MP3 Download link of the song mentioned above. All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar