Kamis, 23 Maret 2017

Terbaru Radhit Indra - Menyerupai Yang Saya Nyanyikan

Intro : C F C F
        C F C F

    C
dahulu ku berpikir
          F
tak akan menyerupai ini
       C
meninggalkan semua
           F
yang telah saya miliki..

     C
kisah yang sekarang hilang
     F
terbawa bayangaannya
     C
dan saya yang hanya bisa
      F
termangu melihatnya..

Am
tak semudah seperti
G
 apa yang tlah ku kira
F
 berfikir mungkin semua
Am         G
 hanya sesaat saja..

Am
ternyata saya lelah
G
 tuk memendamnya
F   
 dan risikonya ku buat
Am             G
 lagu yang tak bernada..

Muaik : C F C F

      C
berjalan melewati waktu
      F
yang tak akan berhenti
      C
mencoba tuk lupakan
      F
semua rasa di hati..

     C
tertawa bercanda
       F
dan menikamati saja
      C
di balik bias hujan telah
   F
kusimpan wajahnya

Am
ku harus tetap bertahan
G
 dan melupakannya
F
 hingga semuanya
     Am         G
kembali menyerupai awalnya

Am
 jauh ku berlari
       G
tuk menghindarinya
F                     Am
hingga ku bisa berhenti
        G
tuk memikirkannya..

Reff I:
  C        F
  ku coba tuk melepaskan
  Am            G
  beban yang selama ini kupendam
  C                     F
  hingga kuharus sembunyi tuk ungkapkan
  Am           G
  menyerupai yang saya nyanyikan..

C
 ingin ku berlari dari hadapannya
F
 karena tak sedetikpun saya di harapkannya
Am
 entah hingga kapan ku harus merasakannya
G
 karena ku tak bisa tuk mencari jawabannya

Reff II:
  C        F
  ku coba tuk melepaskan
  Am            G
  beban yang selama ini kupendam
  C                     F
  hingga kuharus sembunyi tuk ungkapkan
  Am           G
  menyerupai yang saya nyanyikan..

  D       G
  Tuhan..tolong lepaskan
  Bm                     A
  entah hingga kapan ku bisa bertahan
  D                     G
  dan biarkan ku hidup tanpa impian
  Bm           A             G  A   D
  menyerupai yang saya nyanyikan aa aa ann..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar