Sabtu, 31 Desember 2016

Terbaru Seventeen - Lelaki Hebat

Intro : G...

 G                    Bm
saya takkan pernah kamu kalahkan
   F       E         Am
walau kamu coba hancurkan aku
 C       Cm          G
saya kan slalu tetap berdiri
    D
merasa hebat
    D
merasa kuat

 G                Bm
saya lelaki tak terkalahkan
   F    E          Am
meski hati ini kamu patahkan
   C    Cm          G
tetap tegar untuk diriku
    D
melupakanmu
     D
dari hidupku..

Reff:
      C
  saya memang tak sebodoh
           Bm
  yang kamu fikirkan
        Em          D
  karna ku punya semua mimpi
       C
  dan tak semudah itu
   D
  kamu lenyapkan
      C
  dan saya terlalu kuat
          Bm
  tuk kamu taklukkan
       Am     D    G  Am C D
  trimalah ini..sayang..

 G                Bm
saya lelaki tak terkalahkan
   F    E          Am
meski hati ini kamu patahkan
   C    Cm          G
tetap tegar untuk diriku
     D
melupakanmu
     D
dari hidupku

Musik : C Bm Am Em D
        C Bm Am D

Reff:
      C
  saya memang tak sebodoh
           Bm
  yang kamu fikirkan
        Em          D
  karna ku punya semua mimpi
       C
  dan tak semudah itu
   D
  kamu lenyapkan
      C
  dan saya terlalu kuat
          Bm
  tuk kamu taklukkan
       Am     D
  trimalah ini..sayang

      C
  saya memang tak sebodoh
           Bm
  yang kamu fikirkan
        Em          D
  karna ku punya semua mimpi
       C
  dan tak semudah itu
   D
  kamu lenyapkan
  C             Bm
  hoo uo..  ho uoo ooo..
  Am    D    G
  wo wo.. wo wo wo...

Original chord dari "E"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar