Jumat, 10 Juni 2016

Terbaru Sembilan Grup Band - Sendiri Lagi (Tiada Yang Lain)

Intro: F G Em Am F G C..

       C            F        C
Apa salahku sampai kamu jadi begitu
        Dm         G              C  G
Kini kutahu kamu telah berubah padaku
       C           F           C
Apa dosaku..hingga kamu lupakan aku
        Dm    G               C
sekarang dirimu sudah tak hargai aku

    Am
sungguh kamu terlalu
          Em
menyakiti saya begni
         Dm
cita-cita saya telah pergi
           E
terhapus olehmu..

Reff:
          Am           Dm
  tinggalkan saya untuk sendiri lagi
       G             C
  terluka hati tergoreskan cintamu
      F              Dm
  biarkan saya hidup sendiri lagi
       E
  terlukanya hatiku..

          Am            Dm
  tinggalkan saya untuk mencari lagi
       G                 C
  referensi hati yang tlah hancur olehmu
      F            Dm
  biarkan saya sekarang menangis lagi
       E
  terlukanya hatiku hatiku..

      Am
malam ini..

Musik: F G Em Am F G C..
       Dm G C F Dm G C..-G

    Am
sungguh kamu terlalu
          Em 
menyakiti saya begni
         Dm
cita-cita saya telah pergi
           E
terhapus olehmu..

Reff:
          Am           Dm
  tinggalkan saya untuk sendiri lagi
       G             C
  terluka hati tergoreskan cintamu
      F              Dm
  biarkan saya hidup sendiri lagi
       E
  terlukanya hatiku..

          Am            Dm
  tinggalkan saya hidup sendiri lagi
       G                 C
  referensi hati yang tlah hancur olehmu
      F            Dm
  biarkan saya sekarang menangis lagi
       E
  terpuruk hatiku hatiku..

      Am
malam ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar