Senin, 11 April 2016

Terbaru Padi - Sesuatu Yang Indah

[Intro:] Em..C..Em..C..-Em

    Am
kekasihku saya telah
   Em
mengenalmu sekian lama
  Am                   
sepatutnya saya bisa
      Em
mencintaimu sepenuh hati..

  Am
kuharapkan engkau dan aku
       Em
saling mengerti bukan menyakiti
       Am
tak perlu (perlu) lagi (lagi) ada
       B
pertengkaran..

Reff:
           C#m
 kini saya temukan
             G#m
 telah saya dapatkan
               A
 Jauh sudah tersimpan
              B
 sesuatu yang indah
         C#m
 dari dirimu
            G#m
 semoga saya bisa,
                 A
 mungkin pun saya mampu
                B
 untuk sanggup memberikan
          (Bm)
 tulus hatiku..

[Musik:] Em..C..Em..C..-Em

    Am
kekasihku..betapa aku
       Em
tak pernah sanggup membuaimu
   Am
dengan kata-kata cinta
         Em
yang mungkin bisa menyejukkanmu
   Am
sungguh saya masih ingin
      Em
terus mencari dalam jiwamu
  Am
rasa ini (ini) ingin (ingin)
    B
kuakui..

Reff:
           C#m
 kini saya temukan
             G#m
 telah saya dapatkan
               A
 Jauh sudah tersimpan
              B
 sesuatu yang indah
         C#m
 dari dirimu
            G#m
 semoga saya bisa,
                 A
 mungkin pun saya mampu
                B
 untuk sanggup memberikan
          (Bm)
 tulus hatiku..

[Musik:] Em..C..Em..C..-Em
         Em

    Am
kekasihku maafkan aku
     Em
bila tak bisa bahagiakanmu
  Am
Memelukmu dengan (dengan) rasa (rasa)
   B
cintaaaa.....!!

[Musik:] C#m G#m A B (2x)
         uu uuu uuu uu

Reff:
           C#m
 kini saya temukan
             G#m
 telah saya dapatkan
               A
 Jauh sudah tersimpan
              B
 sesuatu yang indah
         C#m
 dari dirimu
            G#m
 semoga saya bisa,
                 A
 mungkin pun saya mampu
                B
 untuk sanggup membahagiakan
    (Bm)
 hatimu..

[Outro:] Em..C..Em..C..-Em

Tidak ada komentar:

Posting Komentar